Ceritaku lagi ga enak badan…,

Dua hari kemaren kondisi badan biasa aja..peredaran darah terasa lancar, konsentrasi tetap terfokus ke anak nomer tiga yg kata dokter ada gejala typhus (sedikit)..nah, sekarang ..sejak tadi siang nelan rada susah kaya ada biji salak nyangkut, badan terasa panas dingin..persendian ga enak..menggenggam jari -jari tangan ga enak juga..hidung kadang terasa kesumbat..pokoknya serba ngga enak..Sekita ingat Tuhan (harusnya setiap saat)..mohon ampun, kapok ngga mau kaya gini, pengen sehat kembali..eitt tunggu dulu..dirasa-rasain dulu suasana ngga enaknya..cari solusinya pake obat apa ngga..? setahuku sih banyak-banyak aja minum air putih (jangan yang pake es)..kalo tahan, ditambahin obat anti biotik yang ringan saja dulu..atau teh jahe anget…lha ini kok tau aja solusinya..ya harus tau dong, kan yang ngerasain diriku sendiri jelasnya aku tau sekali seluruh tubuhku ini (bagian luarnya saja sih)..nah kalo jiwaku sendiri..? ya tau juga, tapi cuman 50 %..sisanya hanya Tuhan yang tau..(kita kan sering merencanakan sesuatu, sudah ngerasa yakin eh detik itu juga Tuhan merubahnya) makanya jangan macam-macam sama sang Monitor jiwa..Kadangkala kesombongan muncul mendadak tanpa kompromi sama jiwa ini..(ini sih sudah di stel setan) sepuluh detik kemudian baru nyadar..duh sombong banget gue..biarin ga ada yang tau ini (setan lagi ngebisikin)..untuk aku sendiri yang nulis ini diusahaken jangan sampai muncul si bos sombong hatiku ini…harus ingatlah ..kan aku juga yang nulis..

Mulut terasa kering nelan liur sendiri rada ngganjel..duh mulai lagi ga enak badannya..cepat ambil air minum, sekalian makan sop nasi (kebetulan lagi ada)..berenti nulisnya usahakan berlahap makan (kalo bisa, kalo ga ya pelan-pelan nelannya) yuuk kita makan..Bismillah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: