Sepatu Bot curhat..

sepatu bot curhat

sepatu bot curhat

Aku cuma sepatu bot butut biasa yang rada dekil, sudah beratus kali kuinjak kubangan air yang berlumpur, yang jernih yang bau..tapi aku ya diam saja, gak ada komentar,pasrah nunut bae sang penginjak..tak terasa lima taun kuikuti kaki tuanku melanglang seputar halaman rumah, kebun dan hutan kota (bukan hutan beneran)..aneh aku gak pernah flu, pegel2 atau encok..sehat selalu..cuman jarang dimandiin paling2 diseka doang..akhir2 ini aku sedih..dengar global warning, bencana dimana2, gontok2an antar negara..untung daerah teritorialku rada aman2 saja..walau sedikit ada kemelut (ekonomi,sosbud..wajar deh utk sebuah bangsa)..tak terasa dipenghujung tahun ini..tetanggaku (kaum muslimin palestine) di goncang prahara yang mengerikan..upaya genocide israel semakin gila2 an..aku gak bisa tidur (emang kapan tidurnya??) mikirin kapan aku bisa berangkat untuk ikut nendangin tu si yahudi biar bonyok muka mereka liwat sepokat botku ini..gini2 aku sudah berpengalaman dalam hal injak menginjak..ada ngga ya kira2 sponsor yg bisa nganter aku ke daerah Gaza itu?.

Iklan

Satu Tanggapan to “Sepatu Bot curhat..”

  1. Ass.

    Tulisan yang jitu … sepatu bot.

    Ini posting tentang Palestina
    http://randualamsyah.wordpress.com … benar-benar biadab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: